Petualangan Google AdSense

Anda sedang mencari info tentang Petualangan Google AdSense? Di sini 1 Power anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Kami menyediakan daging slice surabaya yang berkualitas untuk Anda dengan penanganan daging standar tinggi

 

Bergabunglah dengan saya di Petualangan AdSense saya, saya akan mencoba berbagai tips & trik AdSense. Ini akan sedikit berbeda dari semua panduan 'cepat kaya' lainnya: alih-alih memberi tahu Anda apa yang harus saya lakukan, biarkan Anda menyaksikan saya mencoba semuanya

Biarkan saya memberi tahu Anda tentang jalur coba-coba saya yang berusaha menghasilkan uang dengan Google AdSense. Saya yakin Anda sudah melihat banyak situs web tentang hal ini. Banyak dari mereka memberi tahu Anda bagaimana Anda bisa mendapatkan penghasilan 6 digit dengan hanya beberapa jam bekerja seminggu. Mereka bahkan akan memberi tahu Anda dengan tepat bagaimana mencapai ini. Beli saja e-book mereka dan Anda akan mendapatkan semua tips dan trik dari para profesional


Saya cukup skeptis tentang penawaran ini. Melakukan penelitian saya sendiri tentang subjek Google AdSense saya telah menemukan beberapa orang yang membayar untuk e-book tetapi sangat tidak senang tentang hal itu. Mereka semua memberi tahu saya bahwa informasi yang mereka bayar sangat berguna, tetapi juga tersedia secara gratis

 

Hal terbaik tentang Internet adalah Anda dapat menemukan informasi tentang subjek apa pun secara gratis. Tidak selalu mudah untuk menemukan informasi yang Anda cari, tetapi jika Anda tahu bagaimana dan di mana mencari, Anda dapat menemukan hampir semua hal

 

Jika Anda tidak terlalu ahli dalam mencari informasi di internet, mungkin Anda harus membeli e-book tetapi perlu diingat bahwa e-book akan menjadi pandangan penulis tentang subjek tersebut

 

Pencarian Anda sendiri akan memberi Anda pandangan yang lebih baik dari gambaran besar. Tentu saja, mencari informasi akan membutuhkan usaha dan waktu. Bagi saya, pencarian informasi adalah bagian dari petualangan, bagian yang tidak ingin saya lewatkan

Jadi mari menjadi kaya dengan Google AdSense  Ok, kembali ke kenyataan: apakah Anda benar-benar berpikir Anda bisa mendapatkan penghasilan 6 digit dari Google AdSense. Saya yakin beberapa orang menghasilkan banyak uang dengan AdSense  tetapi saya yakin itu membutuhkan lebih banyak pekerjaan daripada yang dikatakan oleh para penulis e-book itu kepada Anda

Saya mendaftar dengan Google AdSense pada Desember 2004. Setelah satu tahun, total penghasilan saya mencapai $ 25. Ya saya tahu itu tentang harga jumlah bir yang Anda minum dalam satu jam di bar. Tetap ini adalah uang yang mudah: Saya kira tidak perlu lebih dari 20 menit untuk mendaftar dengan Google dan menambahkan kode AdSense ke situs web saya

Tahun ini akan berbeda: Saya akan mencoba untuk mendapatkan penghasilan serius dari AdSense. Saya tidak mengharapkan penghasilan 6 digit dan saya tidak akan melepaskan pekerjaan saya. Tujuan saya adalah mendapatkan cek dari Google setiap bulan (bagi Anda yang tidak tahu, Google mengirimkan cek setiap bulan kepada orang-orang yang menghasilkan lebih dari $ 100)

0 Comments:

Posting Komentar