Acidophilus Dapat Membantu Pasien dengan Obstruksi Usus Kecil

Anda sedang mencari info tentang Acidophilus Dapat Membantu Pasien dengan Obstruksi Usus Kecil? Di sini 1 Power anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Glumory Beauty Drink dapat anda temukan di semua tempat apotik terdekat rumah, dan harga glumory beauty drink sangatlah terjangkau dengan beberapa puluh ribu anda dapat membeli minuman kecantikan dan kesehatan untuk kulit dan tubuh anda agar tetap sehat dan tampil lebih mempesona.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Rumah Sakit Universitas Nasional Taiwan dan Universitas Nasional Taiwan, Fakultas Kedokteran di Taipei, menetapkan bahwa pasien dengan obstruksi usus parsial dapat meningkat dengan asupan oral obat pencahar, acidophilus, dan simetikon.

Menurut beberapa spesialis, pasien dengan obstruksi usus halus parsial sebagian biasanya dikelola secara konservatif, menerima hidrasi intravena dan tidak melalui mulut. "Studi sebelumnya telah menyarankan bahwa pendekatan ini dikaitkan dengan tinggal di rumah sakit yang lebih lama dan peningkatan risiko operasi yang tertunda", seperti yang dilaporkan Shyr-Chyr Chen, MD, dari National Taiwan University Hospital dan National College University of Medicine di Taipei, dan rekannya.

Dari 144 pasien berturut-turut dengan obstruksi usus halus parsial sebagian yang diterima antara Februari 2000 dan Juli 2001, 128 memenuhi kriteria inklusi dan diacak ke salah satu kelompok intervensi -IV hidrasi, dekompresi nasogastrik (NG) -tube, dan terapi oral dengan magnesium oksida, Lactobacillus acidophilus, dan simetikon atau ke kelompok kontrol (hidrasi IV, dekompresi tabung-NG, dan tidak melalui mulut).

Sebagian besar pasien adalah laki-laki, yang usianya 54,4 ± 15,9 tahun pada kelompok kontrol dan 53,9 ± 16,3 tahun pada kelompok intervensi. Sebanyak 91 persen pasien dalam kelompok intervensi dan 76 persen pasien dalam kelompok kontrol memiliki pengobatan yang berhasil tanpa operasi.

“Terapi oral dengan magnesium oksida, L. acidophilus dan simetikon efektif dalam mempercepat resolusi obstruksi usus halus berperekat parsial dan memperpendek masa tinggal di rumah sakit,” tulis para penulis. “Percobaan lebih lanjut dengan sampel pasien yang lebih besar diperlukan untuk memverifikasi nilai terapi oral untuk penghambatan rekat usus halus sebagian yang diamati dalam penelitian ini ”, laporan para ahli.


0 Comments:

Posting Komentar