Kebutuhan Video Mapping Kian Meningkat

Anda sedang mencari info tentang Kebutuhan Video Mapping Kian Meningkat? Di sini 1 Power anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Kebutuhan video mapping kian meningkat saat ini, hal ini dikarenakan part ini tidak bisa lepas dan menjadi kewajiban sebagai salah satu pendukung sebuah acara.

Kebutuhan Video Mapping Kian Meningkat

Sebab Kebutuhan Video Mapping Kian Meningkat Kini

Tampilan yang disuguhkan bisa membuat audience takjub. Namun saya sendiri masih cukup sulit untuk menemukan jasa video mapping terbaik hingga pada akhirnya saya bertemu dengan salah seoran teman yang tidak mau disebut namanya.

Beliau memperkenalkan saya kepada Visual Rangers, yang ternyata sudah cukup besar namanya di industri ini.

Memiliki klien-klien yang cukup besar membuat saya yakin, ditambah portfolio yang ia sodorkan. Ternyata selama ini masih kurang informasi saya mengenai vendor-vendor ini.

Dahulu saya pikir dengan menggunakan vendor dari luar akan sangat bagus. Ternyata anak bangsa malah digunakan banyak di luar.

Nah, sebenarnya juga banyak sekali universitas yang mampu menampung anak-anak bangsa yang ingin mempelajarinya, say atidak bisa sebutkan satu persatu tapi ya adalah.

Teknologilah yang makin berkembang sehingga tidak kita sadari untuk sekedar event pun kebutuhan video mapping kian meningkat saat ini.

Semoga semakin maju terus dan berkembang industri kreatif di Indonesia.

9 Comments: