Pakar SEO di Tangerang Bernama LutfiYu

Anda sedang mencari info tentang Pakar SEO di Tangerang Bernama LutfiYu? Di sini 1 Power anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Ini adalah salah satu review saya mengenai Pakar SEO di Tangerang yang bernama Lutfi Yusmin atau dengan nama samaran A.K.A Lutfiyu. 6 bulan terakhir saya mengikuti tips-tips dari blog tersebut dan menemukan kejanggalan  yang membuat saya happy.

Tutorial Sang Pakar SEO Tangerang

Jika kita masuk ke blognya lutfiyu kita akan menjumpai banyak artikel yang membahas mengenai cara dan tips seo, walaupun ada beberapa konten yang tidak nyambung, sepertinya hanya testing saja. Ok apa kejanggalan yang saya temukan?

Tidak To The Point

Setelah selama berbulan-bulan saya mengamati dan mengikuti blognya, ternyata apa yang dia tulis tidak 100% apa yang harus kita lakukan, tetapi sepertinya dia ingin kita yang melakukan tutorialnya juga ikut berfikir.

Ini merupakan hal yang jarang ditemui di blog-blog lainnya yang juga memuat tutorial seo. Rata-rata blog lain memuat tutrial selengkap-lengkapnya dan memberikan kita teknik bulat-bulat y ang kita telan. Tetapi di posting artikel blog lutfiyu ini dia hanya memberikan clue, lalu kita akan berdiskusi di komentar hinga mengerti.

Teknik pengajaran ini seperti memberikan pancingan, bukan ikannya langsung.

Sengaja Dibuat Berlarut Larut

Seperti halnya belajar matematika, memperlajari SEO juga harus di lakukan looping atau pengulangan teknik. Dalam artikelnya dia selalu mengingatkan hal intinya secara berulang ulang agar kita larut dan mengingat dengan pasti apa y ang menjadi hal paling dasar.

Pola pikir kita dapat dibentuk jika hal dasar itu sudah ada didalam pengetahuan kita.

Serorang Pakar SEO Tangerang memang bukanlah hal yang sebangidng dengan kata kunci pakar seo. Tetapi dari sini kita dapat belajar dari sekian banyak tawaran pembukaan jasa private atau kursus belajar seo.

Bahwasannya blog ini menawarkan kursus diskusi secara gratis.

Kira-kira itulah yang dapat saya review mengenai Ini adalah salah satu review saya mengenai Pakar SEO di Tangerang yang bernama Lutfi , Recomendasi saya dan saya bukan pakar seo , dan hanya orang yang menyukai dunia internet marketing (kalo mau yang lebih sakti bisa belakar di bapak Latief Pakpahan, itu rekomendasi langsung dari Lutfiyu). ini yang tulis siapa yah?

14 Comments:

  1. Ini yang nulis Lutfi Yu bahas tentang Lutfi yu?
    MAUNYA APAAAAA? *gigitaspal*
    #PengenBalikKeMasaJaya #TapiGakBisa #TerusGimana #KangenMasaJaya #MasaJaya

    BalasHapus
  2. Yah namanya juga orang gila yu

    BalasHapus